Atlet Binaraga Kab Bandung Juara Umum, Andri Serat dan Arie Blade Raih Emas

Atlet Bina Raga Kabupaten Bandung Juara Umum pada Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2020. Istimewa

CIMAHI – Atlet Bina Raga Kabupaten Bandung berhasil menjadi jauara umum pada ajang Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2022.

Dalam multi even olahraga tersebut atlet binaraga pimpinan H Berry ini dinobatkan sebagai juara umum dengan meraih 2 medali emas dan 3 perak.

Medali emas disumbangkan atlet Andri Serat kelas 60 Kg dan Arie Blade, kelas 75 Kg.

“Kami merasa bersyukur dengan prestasi di BK Porprov ini. Minimalnya kami bisa memberikan laporan kepada KONI Kabupaten Bandung, bahwa usai pisah dari PABBSI para binaragawan ingin membuktikan yang terbaik. Dan hasil memang terbukti, kita raih juara umum. Sedangkan atlet Andri Serat dinobatkan sebagai The Best Body Builders,” ungkap H.Berry, Ketua PBFI Kabupaten Bandung saat ditemui Senin di Berry Fitnes, Bumi Sadang Indah, Margahayu, Senin (20/12) malam.

Baca Juga  Kursi Pelatih Persib Masih Kosong, Umuh: Manajemen Mencari Sosok yang Paling Tepat

Dengan mendapatkan 2 medali emas dan 3 perak, ini telah melampaui target. Karena sebelumnya dia hanya mentargetkan 1 emas dan 3 perak.

“Alhamdulilah atlet kita dapat mendulang medali dengan melampaui target kita. Namun demikian kita tetap waspada pada ajang sesungguhnya di Porprov mendatang.Ini memang yang terbaik yang kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” tambah Berry.

Mereka yang mendulang medali di ajang BK Porprov cabang olahraga binaraga adalah, Andri Serat kelas 60 Kg, (emas), Ari Blade kelas 75 Kg (emas), Ali Karna kelas 85 Kg, (perak), Wahyu Illahi kelas 55 Kg (perak) dan Ivhan F.G turun di kelas 95 kg plus (perak).

Baca Juga  PSSI Dituduh Punya Utang Rp 672 M, Pengadilan CAS Tolak Gugatan Target Eleven