Berprestasi Sepanjang 2021, Lima Atlet Bulutangkis ini Terima Bonus Rp 1,5 Miliar

Para atlet penerima penghargaan atlet PB Djarum Berprestasi Sepanjang Tahun 2021 (Dok. PB Djarum)

Para atlet penerima penghargaan atlet PB Djarum Berprestasi Sepanjang Tahun 2021 (Dok. PB Djarum)

POTENSINETWORT.COM — Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet PB Djarum atas prestasi mereka sepanjang tahun 2021, Bakti Olahraha Djarum Fondation memberikan bonus total mencapai lebih dari Rp1,5 miliar.

Gelar juara berhasil diraih para atlet pada berbagai turnamen bergengsi, mulai dari YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Bahrain International Challenge 2021, Slovenia International 2021, Indonesia Open 2021, dan Piala Thomas.

Piala Thomas berhasil kembali diangkat oleh tim “Merah Putih” setelah penantian 19 tahun. Atlet-atlet PB Djarum yang turut andil dalam keberhasilan itu, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Daniel Marthin, dan Leo Rolly Carnando.

Baca Juga  Kementrian Marves Kunjungi Desa Banjarsari, Tinjau Kesiapan Pembangunan Lapang Altet Berskala Internasional

Indonesia sukses menjuarai Piala Thomas 2020, usai mengalahkan tim unggulan China dengan skor telak 3-0, pada partai final di Aarhus, Denmark, pada Oktober 2021.

Atas prestasi membanggakan tersebut, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan berupa bonus kepada kelima atlet tersebut senilai total Rp 1,25 miliar atau masing-masing atlet mendapat Rp 250 juta.

Dilansir dari laman Djarumbadminton, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus ini adalah bentuk komitmen Djarum Foundation sebagai bentuk motivasi kepada para atletnya untuk terus mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Baca Juga  Air Mata Mengalir, Gresia Gantung Raket di Usia 34

“Apresiasi dari Djarum Foundation ini merupakan salah satu bentuk komitmen yang diberikan atas kerja keras dan perjuangan atlet-atlet binaan PB Djarum serta program kami di setiap tahunnya, sebagai bentuk penghargaan atas capaian atlet di turnamen bergengsi.