Bruno Cantanhede Resmi Gabung Bersama Persib, Ini Kisaran Harganya

POTENSINETWORK.COM — PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan kesepakatan jalinan kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede.

Striker asal Brasil tersebut didatangkan untuk mengisi lini depan Pangeran Biru di paruh musim Liga 1 2021/2022.

Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz. Striker bernomor punggung 9 tersebut telah memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.

Hadirnya pemain yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 tersebut diharapkan bisa membawa penampilan Persib lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020. Terlebih, pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.

Baca Juga  Karena Alasan Kebugaran, Bruno Cantanhede Akui Belum Lakukan Performa Terbaiknya

Ini adalah pemain kedua yang didatangkan Persib untuk mencapai target juara musim ini. Dengan durasi kontrak setengah musim, Bruno akan mendapat opsi perpanjangan pada akhir kompetisi jika penampilannya melebihi ekspektasi tim pelatih.

Bruno Cunha Cantanhede dijadwalkan akan segera bertolak ke Bandung dan sudah berlatih bersama pada pekan depan sebelum tim berangkat ke Bali.

Sebagai striker, Bruno memang punya jejak menggiurkan. Di Liga Vietnam, dalam 36 laga dia berhasil mengoleksi 23 gol dan dua assist.