Bruno Cunha dan David Da Silva Diharapkan Bisa Atasi Kesulitan Skuad Persib di Lini Depan

Persib Hari ini Duo Samba Brazil David da Silva dan Bruno Cantanhede. (Instagram @bcantanhede/davidasilva14)

POTENSINETWORK COM — PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi merekrut dua pemain anyar duo Samba Brasil untuk memperkuat Tim Maung Bandung pada laga putaran berikutnya di Liga 1 2021.

Adalah Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. Kedua pemain ini diharapkan mampu membawa Persib juara di Liga 1 musim ini.

Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva resmi dipinang Persib setelah melepas dua pemain sebelumnya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Kedua pemain ini terpaksa dilepas manajemen Persib karena dinilai pada putaran pertama lini depan tim kebanggaan Bobotoh ini kurang maksimal. Sehingga, setelah berakhirnya putaran pertama skuat Maung Bandung melepas dua striker asing tersebut.

Baca Juga  Indonesia Open 2022, 12 Kontestan Mengundurkan Diri

Seperti disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, keputusan untuk merekrut pemain asal Brasil itu merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi dari pelatih Persib Robert Rene Alberts, agar lini depan Persib pada putaran kedua nanti lebih tajam.

“Kita rekrut Bruno ini hasil evaluasi sama-sama manajemen dan tim pelatih kan. Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva,” kata Umuh, Sabtu (18/12/21), seperti dilansir Indosport.

Baca Juga  Gol Cepat Da Silva dan Zalnando Membawa Persib Unggul 0-2 Atas PSM