DPC Gerindra Kabupaten Bandung Gelar Konsolidasi Songsong Pilpres 2024

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi dan pemibanaan kader partai diikuti seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Bandung, di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Banjaran, Sabtu (15/12/2021). Poto: Maksum

POTENSINETWORK.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi dan pembanaan kader partai dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Bandung, berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Jalan Patal Banjaran, Sabtu (15/12/2021).

Rapat konsololidasi untuk menyongsong Pemilu 2024 ini dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung H Yayat Hidayat SE, MM dan dihadiri pula anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, H Yayat Hidayat, mengharapkan, rapat konsolidasi ini bisa memberikan suport untuk suksesi menghadapi Pemilu 2024. Terutama dalam mengusung Prabowo untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga  Amalan Sambut Ramadhan

Yayat menyatakan dengan tegas, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandunh sepakat untuk kembali mengusung Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subiakto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Karena itu setiap kader, atau seluruh PAC yang ada di 31 kecamatan dari saat ini mulai fokus untuk menyukseskan Pemilu 2024, Prabowo untuk menjadi Presiden RI, saya tegaskan kapada kader tidak asal asalan, yang asal asalan saya akan pecat dari PAC karena saya menginginkan Prabowo jadi presiden,” katanya.

Karena itu Yayat meminta seluruh PAC untuk merestrukturisasi keanggotaannya.
“Tolong dari sekarang bapak ibu tugasnya restrukturisasi, karena tak sedikit kader yang goyah bisa diimingi sehingga pindah partai, tapi kita tidak usah bermusuhan kita bangun bersama-sama,” kata Yayat.

Baca Juga  Ratusan Ribu Warga Kabupaten Bandung Menganggur, Disnaker Gelar Job Fair Spirit 2022

Sementara pengurus DPD Gerindra Kabupaten Bandung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung Aep Dedi, mengatakan, hasil konsolidasi termasuk Bintek beberapa bulan ini, dan amanat DPP bahwa seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia menginginkan Prabowo untuk maju kembali pada Pilpres mendatang. “Mudah- mudahan terlaksana dan kita wajib mensukseskan beliau,” katanya.