Gading Marten Gabung di Persik Kediri, Ini Alasan Presiden Klub

POTENSINETWORK.COM — Tim berjuluk Macan Putih, Persik Kediri selain tengah membenahi skuadnya dengan mendatangkan pemain baru, tapi juga pembenahan manajemennya. Salah satunya dengan bergabungnya sosok artis Gading Martin.

Belum lama ini Persik Kediri secara resmi mengumumkan bergabungnya Gading Marten untuk memperkokoh manajemen Persik, terutana dalam sisa mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2021.

Pihak klub memberi kepercayaan kepada Gading Marten untuk menjabat sebagai Vice President Marketing.

Manajemen Persik Kediri secara resmi mengenalkan Gading Marten sebagai vice president marketing. Artis papan atas itu akan membantu Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dalam membesarkan Persik di persepakbolaan Tanah Air.

Baca Juga  Raffi Ahmad Jalani Isoman, Nagita Slavina Sedih

Menurut Hakim, industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment.

“Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat,” ungkap Hakim dalam keterangan resmi klub.

Dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Hakim mengharapkan Persik tidak hanya memiliki prestasi di BRI Liga 1. Tetapi, klub ini juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.