Kasad Kunjungi Rumah Korban Dua Sejoli, Bupati Bandung Apresiasi

POTENSINETWORK.COM – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurahman mengunjungi rumah duka korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kedua korban kecelakaan yang melibatkan tiga oknum anggota TNI AD, di Nagreg, 8 Desember 2021.

Kasad beserta istri, mengunjungi rumah duka keluarga Salsabila (14), di Kampung Tegal Lame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Tampak ayah dari Salsabila tak kuasa menahan sedih saat Kasad mengunjungi ke rumah duka.

Usai mengunjungi rumah duka, Kasad beserta rombongan, termasuk Bupati Bandung Dadang Supriatna, menuju ke makam almarhum Salsabila untuk melakukan ziarah kubur dan doa bersama. Lokasi pemakaman Salsabila tak jauh dari rumah duka yang jaraknya 150 meter.

Baca Juga  Kapolri Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung

Usai mengunjungi rumah duka korban atas nama Salsabila, Kasad mengunjungi rumah korban Handi Saputra (17), di Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Kasad juga memberikan santunan uang duka kepada keluarga korban.

Sebelumnya diberitakan, korban lakalantas tersebut dikabarkan hilang setelah mengalami kecelakaan yang melibatkan oknum TNI-AD. Korban yang terdiri dari dua remaja itu, jasadnya ditemukan Sabtu (11/12) di Jawa Tengah.

Buoati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi Kasad Jenderal TNI Dudung, Komandan Korem (Danrem) 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi dan Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto yang takziah langsung ke makam Handi Saputra (16) dan Salsabila (14).

Baca Juga  Program Bunga Desa, Bupati Banyak Terima Aspirasi Masyarakat

“Ini salah satu bukti kepedulian TNI AD terhadap masyarakat. Saya minta semua pihak tidak menyalahkan institusi tertentu, karena peristiwa ini terjadi karena ulah oknum, dan saya yakin proses hukum sudah berjalan sesuai prosedur dan aturan,” ungkap bupati.