Kembali ke Kampus Agar Lebih Bebas … Hadapi Perilaku Orang-orang Merugikan Bangsa, Staf Ahli Ini Nekad Undurkan Diri

POTENSINETWORK.COM — Rencana mengejutkan dari Henry Subiakto. Dia dikabarkan akan mengundurkan diri dari Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo). Yang lebih mengejutkan lagi, Henry akan kembali ke kampus dan lebih bebas menyuarakan kecintaannya kepada negeri ini.

Henry melalui akun Twitter resminya mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari jabatannya di pemerintah dan kembali ke kampus.

”Tahun depan saya memutuskan akan berhenti dari jabatan di pemerintah saya rindu sbg orang kampus, yg tdk perlu dibebani dg sebutan pejabat dll,” cuitnya @henrysubiakto, pada Jumat lalu, 17 Desember 2021.

Baca Juga  Shin Tae-yong: Ada Cara Indonesia Bisa Kalahkan  Thailand di Final

Dengan kembali ke kampus, Henry mengaku akan lebih bebas menyuarakan kecintaannya kepada negeri ini. Termasuk menghadapi orang-orang yang perilakunya merugikan bangsa ini. ”Saya akan lbh bebas suarakan kecintaan saya pada negeri ini. Menghadapi mrk yg perilaku dan ucapannya merugikan bangsa besar ini,” tulis Henry.

Rencana Staf ahli itu mendapat tanggapan dari Anggota Komisi I DPR Fadli Zon. Fadli Zon memberikan tanggapan menohok cuitan melalui akun Twitternya. Politikus Partai Gerindra ini mengatakan jika keputusan Henry untuk kembali ke kampus sudah tepat. “Keputusan yg tepat, kalau bisa kuliah lagi,” cuit @fadlizon

Baca Juga  Boleh tak Pakai Masker, Pemerintah Longgarkan Kebijakan

Selain Fadli Zon, cuitan Henry ini juga mendapat tanggapan beragam dari warganet. ”Akhir tahun depan apa awal tahun depan om,” komen pemilik akun @markonah_003.

“Awas pak blunder lagi thn depan tinggal 2 minggu lo, kalau bikin tweet kok enteng banget pak, bpk minimal professor beneran lho, anda adalah orang terhormat akademisi, intelektual, jangan bohong lho pak 2 minggu lagi lho berhenti dr jabatan pemerintah, itu kata anda sendiri lho,” cuit pemilik akun @bagusonoSiro.***