Ketum PSSI Sayangkan Bila Terjadi Keterlambatan Pertolongan Kiper Taufik Ramsyah Usai Insiden

Gambar: Tangkapan layar liputan6/potensinetworkcom

POTENSINETWORK.COM — Berita duka kembali datang dari lapangan hijau. Taufik Ramsyah, kiper klub Tornado FC Riau dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani operasi pada bagian kepala akibat benturan saat insiden di lapangan.

Atas meninggalnya penjaga gawang klub Liga 3 ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun turut berduka.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Taufik meninggal dunia setelah tiga hari menjalani perawatan seusai menjalani operasi di bagian kepala di Rumah Sakit Awal Bros Panam,Selasa (21/12).

Taufik mengalami cedera parah di bagian kepala setelah mengalami benturan dengan pemain  lain saat melawan Wahana FC di Universitas Riau, dalam pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 zona Riau.

Baca Juga  TKO di Ronde Keenam, Gigi Dillian Whyte pun Terbang ke Udara Tersambar Uppercut Tyson Fury

Setelah dioperasi, Taufik tetap tak sadar hingga akhirnya dinyatakan meninggal, Selasa (21/12).

Pertandingan antara Tornado FC dan Wahana FC itu akhirnya berakhir 4-1. Kemenangan itu mengantar Tornado FC lolos ke final Liga 3 zona Riau, meski akhirnya kalah dari PS Siak di laga puncak.

“Tentu rasa duka yang mendalam dari saya atas nama keluarga besar persepakbolaan Indonesia. Semoga yang bersangkutan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,’’ ujar Iriawan.
 
‘’Terkait dugaan terlambatnya pertolongan pertama, kita harus menunggu hasil visumnya lebih dahulu. Apabila benar itu yang terjadi tentunya sangat kita sayangkan. Sebab dalam sebuah pertandingan sudah ada Standard Operating Procedure (SOP). Panitia pelaksana harus mengerti soal itu,’’ imbuh Iriawan.

Baca Juga  Laga PSM Lawan Persib Ditunda, Ketum PSSI Bilang…