Malaysia Dilanda Banjir, 9 Orang Dilaporkan Tewas, Satu Diantara Warga India

Korban meninggal dunia akibat banjir Malaysia bertambah jadi sembilan orang. (AP/Vincent Thian)

POTENSINETWORK.COM — Malaysia dilaporkan telah dilanda banjir besar. Banjir ini muncul setelah hujan deras yang terjadi sejak Jumat (17/12) hingga saat ini.

Akibat musibah itu, korban meninggal dunia akibat banjir Malaysia yang menerjang wilayah Shah Alam dan sekitarnya bertambah menjadi sembilan orang.

Asisten Komisaris Polisi Shah Alam Baharudin Mat Taib mengatakan hingga Senin (20/12) malam, jumlah korban tewas akibat bencana ini mencapai sembilan orang. Informasi ini diungkapkan dalam sebuah pernyataan pers, sebagaimana dilansir Malay Mail.

Sebanyak tiga orang meninggal tadi adalah perempuan, sementara enam lainnya adalah laki-laki. Tak hanya itu, ada empat jenazah yang belum bisa diidentifikasikan sejauh ini.

Baca Juga  Dendam, Dua Monyet ini Bawa Ratusan Anjing di Ketinggian Lalu Dibiarkan Mati Kelaparan atau Jatuh

Dua jenazah ditemukan pada Minggu (19/12), sementara tujuh jenazah ditemukan pada Senin (20/12). Korban tewas pertama merupakan pria berkewarganegaraan India yang ditemukan di dekat Kemuning Utama. Korban kedua ditemukan di jalan utama yang menuju arah kondominium Alam Idaman.

Sementara itu, korban ketiga adalah seorang pria yang belum teridentifikasi. Ia ditemukan di kota Sri Muda. Korban keempat adalah seorang wanita yang belum teridentifikasi juga. Ia ditemukan di daerah Persiaran Budiman.

Korban kelima yang ditemukan adalah orang pria yang belum teridentifikasi. Dia ditemukan di Sektor 25 zona pencarian. Korban keenam ditemukan di saluran pembuangan yang berada di depan Management & Science University. Korban masih belum teridentifikasi.

Baca Juga  Ferdinand Marcos Junior Unggul dalam Survei Pemilu Presiden Filipina