Peringati Hari Ibu 2021, Camat Kutawaringin Berbagi Rezeki dengan Lansia Peserta Vaksinasi

Cep Azis memberikan potongan timpeng kepsda lansia.(Foto: a kusmawan)

POTENSINETWORK.COM – Pemerintah Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung memperingati Hari Ibu 2021 dengan menggelar pemberian vaksin covid-19 kepada sejumlah kaum lansia dari berbagai desa di wilayah kecamatan ini serta hiburan.

Acara yang diselingi dengan pembrtian potongan tumpeng dan uang kadeudeuhkepada lansia tertua peserta vaksinasi dari Camat Kutawaringin, J Crp Azis Sukandar ini, berlangsung di aula kecamatan dan di halaman puskesmas setempat.

Camat, dalam pembukaan acara, menyampaikan terima kasihnya atas semua dukungan dari seluruh pihak sehingga acaraTasyakur Bi Ni’mah peringatan Hari Ibu ke- 93 tingkat Kecamatan Kutawaring, Sabtu 25 Desember 2021 itu terlaksana dengan lancar.

Baca Juga  Khutbah Jumat, Penghormatan Islam kepada Kaum Ibu

Azis dalam menyampaikan sambutannya sempat berkaca-kaca, karena teringat kepada almarhumah ibundanya.

Dalam kesempatan tersebut dia berharap pada momen ini semua warga bisa menjadikan cermin perjuangan seorang ibu selama mengasuh, membimbing, dan menjadikan anak-anaknya berhasil mencapai impiannya.

“Keberhasilan kita ini tak lepas dari doa dan bimbingan Ibu dan di hari ini marilah kita bersama-sama memohon semua kebaikan kepada Allah untuk Ibu kita,” katanya.

Azis menambahkan, vaksinasi yang telah dilaksanakan selama ini, mendapat respon baik masyarakat, sehingga pelaksanaannnya berlangsung kondusif.

Baca Juga  Atalia:Vaksinasi Lindungi Anak-anak Jawa Barat