Polda Jabar Ungkap Kasus Tabrak Lari Dua Sejoli di Nagreg, Siapa Pelakunya?

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago saat memberikan keterangan pers di Mapolda Jabar Jumat (24/12/2021). Polisi menyita barang bukti dalam kasus tersebut.Istimewa

POTENSINETWORK.COM — Polda Jawa Barat akhirnya berhasil mengungkap kasus kecelakaan tabrak lari dua sejoli di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung. Korban yang ramai diberitakan sebagai dua sejoli itu yakni Handi Saputra dan Salsabila, ditemukan tewas beberapa hari setelah kejadian.

Setelah beberapa pekan tersangka penabrak dua sejoli itu misterius, akhirnya terungkap Polda Jabar.

Melalui Kabid Humas Kombes Pol Erdi A Chaniago menyampaikan, polisi telah menangkap pelaku kasus tabrak lari Nagreg yang korbannya ditemukan di Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah ditemukan mengambang di sungai.

Baca Juga  Dihadiri Kapolri, Groundbreaking RSMBS Dibangun dengan Konsep Ramah Lingkungan

Dalam rilis pihak Polda Jabar, ternyata sang pelaku diainyalir adalah anggota TNI. Untuk mengusut lebih jauh, kasus kecelakaan Nagreg ini kemudian diserahkan ke Pomdam III Siliwangi.

Pelimpahan dilakukan di Pomdam III Siliwangi dilakukan di Mapolda Jabar yang dihadiri oleh para penyidik Satreskrim Polresta Bandung, pada Jumat 24 Desember 2021, siang. Dalam kasus ini polisi belum menetapkan tersangka.

“Hasil kordinasi kami menyepakati dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif,” kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, di Mapolda, Jumat 24 Desember 2021, dalam siaran persnya.

Baca Juga  Geo Dipa Energi Gelar Buka Puasa Bersama dengan Puluhan Insan Pers

Dilansir dari Deskjabar, Erdi mengatakan, meskipun penyelidikan dilakukan oleh Pomdam, pihaknya tetap bakal melakukan penyelidikan, untuk membantu mengungkap kasus kecelakaan yang viral ini.