Ribuan Warga Pacira Berbondong-bondong Datangi Tempat Vaksinasi Massal

Exif_JPEG_420

BANDUNG, — Ribuan warga Pacira (Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali) Kabupaten Bandung berbondong-bondong mendatangi tempat vaksinasi massal di pelataran Abang Hotel, Ciwidey, Kamis (16/12/2021).

Mereka datang untuk mendapatkan vaksinasi yang digelar Badan Intelejen Negara Daerah Jawa Barat bekerjasama PT Geo Dipa Energi, pihak kecamatan, desa serta Farom Pemuda Pacira.

Kepala BIN Daerah Jabar Brigjen Dedi Agus, mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini terselenggara pula atas kerjasama dengan pihak Geo Dipa serta koordinasi dengan pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil.

Baca Juga  Hanya Enam Bulan, DJP Kemenkeu Berikan Layanan PPS

“Kita koordinasi, ini kita mengejar target karena kita ketahui bersama bahwa di bulan Desember ini sesuai dengan instruksi pemerintah pusat kita harus mencapai di atas 70%,” kata Dedi Agus, kepada wartawan di lokasi vaksinasi.

Dedi berharap, dengan kegiatan vaksinasi massal ini target 2.000 orang sasaran vaksinasi di Ciwidey bisa mencapai di atas 70%.

Dia menuturkan, kegiatan vaksinasi khususnya di wilayah Jawa Barat yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Barat dalam bulan Desember ini harus bisa mencapai 149 ribu orang

Baca Juga  Meski Kurang Puas, Audiensi Jamparing dan Komisi A Buka Tabir Persoalan Geo Dipa dan Star Energy

“Dan kita sudah laksanakan di beberapa kabupaten, termasuk salah satunya di Kabupaten Bandung ini, secara kebetulan kita kerjasama dengan Geo Dipa, dan disambut baik oleh Kecamatan Ciwidey, karena posisinya ada di wilayah ini, diharapkan keberadaan Geo Dipa dan juga teman-teman jajaran daerah Jawa Barat ini bisa betul betul sama-sama menjalin sinergisitas,” kata Dedi.