Robert Alberts Pastikan Bruno Cunha Tak Pernah Cedera Parah dan Siap Gabung

Bruno Cunha Cantanhede siap gabung bersama Persib. Ilustrasi Gambar: Instagram/Bruno

POTENSINETWORK.COM — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan bawah Bruno Cunha Cantanhede dalam kondisi baik dan tak pernah cedera parah.

Bronu akan segera bergabung dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, pemain berusai 28 tahun itu masih menjalani karantina di Jakarta.

“Bruno dalam kondisi yang baik dan tidak pernah mengalami cedera parah. Dia akan segera bergabung dengan kami segera setelah tes medis seperti yang dilakukan Da Silva berjalan dengan baik. Setelah itu, Rashid juga akan datang. Lalu kami bersama pergi ke Bali,” kata pelatih asal Belanda itu, seperti dilansir laman Persib.

Baca Juga  Main di Kandang Lawan, Persib Optimis Raih Poin Penuh, Pelatih Bali United Ngaku Punya Catatan

Bronu akan segera bergabung dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, pemain berusai 28 tahun itu masih menjalani karantina di Jakarta.

Sebelumnya sempat dikabarkan bebrpa media online, mantan pemain sao paolo B ini ternyata pernah mengalami cedera saat masih membela tim asal Vietnam Hanoi FC.

Bruno mengalami cedera yang cukup mengerikan yang diderita saat ia bermain bersama Hanoi fc yaitu Ligamen.

Cedera ini diderita sejak tanggal 23 Maret 2021 ketika Hanoi FC berlaga melawan Ho Chi Minh City FC pada Vietnam league 1.

Baca Juga  Produk Pesantren Jawa Barat Yang Laris Manis di Ajang MotoGP Mandalika