PAC Gerindra Kab Bandung Tolak Kutu Loncat dan Rongrongan Partai Lain

POTENSINETWORK.COM — Para Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 1, umumnya semua dapil Kabupaten Bandung menyatakan tak terima partainya diganggu atau dirongrong partai lain yang ingin menjatuhkan partai Gerindra.

“Kita tidak ingin partai lain mengusik atau mengganggu partai Gerindra, urus saja partainya sendiri, ujar Pengurus PAC Soreang, Maksum, menanggapi munculnya nama Ichan Yansusan yang merupakan Ketua PK Golkar Kecamatan Banjaran, di salah satu media online, Minggu (26/12/2021).

Ichsan Yansusan dikabarkan antusias untuk melamar ke Partai Gerindra dan digadang-gadang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Golkar, pada Mucab Partai Gerindra Kabupaten Bandung tahun depan.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Bandung Segera Bahasa 10 dari 18 Raperda yang diajukan, Pengajuan Harus Berkualitas dan implementatif

Maksum mengatakan, hingga saat ini Partai Gerindra masih banyak kader yang cerdas, pintar, kapabel, jujur, militan, setia akan partai. Sebagai catatan Partai Gerindra kadernya selalu menunggu intruksi dari pusat, komando dari DPP, itu ciri dari partai kami, tidak sembarangan mengajukan atau daftar mau jadi Ketua DPC Kabupaten Bandung ucapnya.

PAC Soreang khususnya Dapil 1 yang meliputi Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali, masih solid dan setia terhadap partai.

“Kita tidak ingin partai lain mengobok-ngobok partai Gerindra, urus saja partainya sendiri, kita juga menolak kutu loncat ditubuh Gerindra,” tambah Maksum.

Baca Juga  Menuju Endemi, Ridwan Kamil: Saya enggak Bisa Jawab Sekarang