Alumni 1986 SPG PGRI Cimahi Gelar Temu Kangen

Alumni SPG PGRi tahun 1986 berpoto bersama Kepala Dinas Pendidikan H Asep Dendih (tengah), saat gelar temu kangen di RM Saung Alam Mang Pey, Gadobangkong, Ngamprah, KBB, Sabtu (15/1/2022). Istimewa

POTENSINETWORK.COM — Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) PGRI Cimahi 1986 menggelar reuini. Temu kangeng 36 tahun itu digelar di Saung Alam Mang Pey, Jalan Raya Gadobangkong, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (15/1/2022).

Tak kurang dari 60 peserta hadir dalam reuni dari empat kelas SPG PGRI Cimahi alumni 1996 ini.

Dalam acara bertema “Meningkatkan Solidaritas Kekeluargaan, Silaturahmi dan Komonikasi antar Keluarga Besar Alumni” itu hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat H Asep Dendih, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, H Ayi Sudrajat, yang merupakan alumni SPG PGRI angkatan 86.

Baca Juga  Kebun Kentang di Pangalengan Longsor Satu Orang Tewas Tertimbun

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Batat Asep Dendih yang didaulat untuk memberikan sambutan mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya reuni tersebut.

Menurutnya, terselenggaranya reuni ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, khususnya bagi alumni SPG PGRI Cimahi 1986, sehingga rasa kekeluargaan, persaudaraan dan komonikasi terus terjalin.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu kembali setelah sekian tahun tidak bertemu, semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan tidak putus sampai di sini, tanggalkan jabatan, kita sama satu almamater lulusan SPG PGRI alumni 1986, kita bertemu hari ini untuk melepas kangen setelah lulus 36 tahun yang lalu, karena itu kita terus jalin silaturahmi seperti ini,” kata Asep Dendih dalam sambutan singkatnya.

Baca Juga  Pengembang BSC Langgar Perda , Pemkab Bandung Membiarkan

Sementara Wakil Ketua DPRD Bandung Barat H Ayi Sudrajat, juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan silaturahmi, temu kangen 36 tahun alumni SPG PGRI Cimahi ini.