News  

Siswa Kelas 5 SD di Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Setelah Divaksin, Dinkes: Itu Karena DBD

DM anak kelasmlima SD dinKita Tasikmalaya, meninggal dunia setelah jalani suntik vaksin. (Poto: rumah duka/tangkapalan layar SCTV)

POTENSINETWORK.COM – Meski belum diketahui secara pasti penyebabnya, seorang siswa SD di Kota Tasikmalaya ini dikbarkan meninggal dunia diduga setelah divaksin Covid-19.

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun Potensinetwork.com dari media online, seorang siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri Kersamenak, Kecamatan Purbaratu, berinisial DM ini meninggal dunia setelah melakukan suntik vaksin Covid-19.

Korban awalnya mendapat undangan untuk mengikuti vaksin Covid -19 dalam program vaksinasi untuk siswa pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Kabar meninggalnya siswa SD ini jadi buah bibir di masyarakat dan sempat viral di media sosial.

Baca Juga  Sahrul Gunawan Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kab.Bandung

Korban DM meninggal dunia beberapa hari setelah mendapat suntik vaksin Covid-19, padahal keluarga mengaku jika sang anak tidak sedang sakit dan tak pernah ada riwayat penyakit.

Siswa SD ini meninggal dunia setelah sebelumnya sempat kejang-kejang. Keluarga segera membawa DM ke Rumah Sakit Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya pada Senin 18 Januari 2022, dan akhirnya meninggal dunia.

DM yang diduga jadi korban vaksin Covid-19 ini adalah anak pertama pasangan suami istri, Dede Budiman (40) dan Ika Rosita (35).

Baca Juga  Longsor di Desa Sugihmukti Tutupi Badan Jalan, GeoDipa Bersihkan Lokasi Bencana Bersama Instansi Lain