Cisumdawu Seminggu Gratis, Ineu: InsyaAllah Segera Beroperasi Menyeluruh

Foto: humad dprd jabar

POTENSINETWORK.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, beersama Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menjajal jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) seksi satu hingga seksi tiga di Cimalaka Kabupaten Sumedang, Rabu (26/01).

Pada kesempatan tersebut, Ineu menyambut baik dioperasikannya Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 ruas Cileunyi – Pamulihan dan masyarakat bisa memanfaatkannya secara gratis selama dua pekan kedepan sejak Selasa (25/01).

Ia optimis seksi dua dan tiga bisa segera menyusul beroperasi.

Baca Juga  PPN LPG 3 kg Bersubsidi Tetap Ditanggung Pemerintah

“Tadi di seksi dua masih ada penataan dan pembangunan karena ada longsor beberapa waktu lalu, Kemudian di seksi 3 saya dapat laporan sudah selesai sampai pintu tol Cimalaka,” ujar Ineu.

Ineu menambahkan di seksi empat dan lima, proses pembangunan dan pembebasan lahan terus berjalan sedangkan seksi enam sudah hampir selesai.

“Seksi empat dan lima semoga bisa segera menyusul terselesaikan dan target akhir tahun bisa tercapai, karena seksi enam sudah hampir selesai,” jelas Ineu.

Ineu menekankan keberadaan jalan Tol Cisumdawu menjadi akses masyarakat dari Bandung menuju Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka yang terkoneksi dengan Tol Cipali.

Baca Juga  Akhir Januari 2022, Tol Cisumdawu Seksi 1 Beroperasi, Gubernur bersama Istri Bermotor Lakukan Peninjauan