Dapat Pujian dari Warga Desa Tunjung, Novita Wijayanti : Prabowo Berpesan untuk Melayani

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti . Poto:Parlementaria

POTENSINETWORK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti menanggapi apresiasi dan pujian masyarakat Desa Tunjung Jatilawang usai menghadiri peresmian jembatan gantung yang menghubungkan Grumbul Tunjung Lor dan grumbul Tunjung Kidul.

“Bapak Prabowo selalu berpesan kepada kami untuk selalu memperjuangkan masyarakat, bangsa dan negara, jadi kami Gerindra akan selalu bersama masyarakat” kata Legislator Gerindra ini menanggapi apresiasi yang disampaikan warga Desa Tunjung Jatilawang Kabupaten Banyumas, Rabu, 5 Januari 2021.

Kepala Desa Tunjung, Sartim mewakili warganya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota DPR -RI Novita Wijayanti yang senantiasa mengawal aspirasi masyarakat di hadapan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jatilawang dan warga masyarakat Desa Tunjung.

Baca Juga  Jokowi Siratkan Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Pengamat: Benih Perpecahan di PDIP Makin Terlihat

“Sangat terbantu sekali dengan adanya perjuangan anggota DPR RI dari Partai Gerindra hingga akhirnya jembatan gantung penghubung antar wilayah di Desa Tunjung bisa terlaksana,” kata Sartim.

Senada juga masyarakat Tunjung, Jumah menyampaikan terima kasih dengan setulus tulusnya kepada Novita Wijayanti dengan perjuangannya mengusahakan adanya sebuah pembangunan jembatan penghubung antara wilayah Tunjung lor dan Tunjung Kidul.

“Sebelumnya harus memutar melewati empat Desa akhirnya bisa dengan hanya melewati jembatan gantung diatas Sungai Tajum bisa terealisasi,” ungkapnya.***