Dari Tukang Cuci Motor Hingga Jet Pribadi Gilang Juragan 99, Ini Sumber Kekayaannya

Juragan 99 bersama Jet pribadinya.(Poto: Instagram)
  1. MS GLOW

Siapa yang tak tahu MS GLOW? Belakangan ini, brand kecantikan ini cukup populer direkomendasikan sebagai brand skincare terpercaya. Bahkan, brand ini juga meraih Indonesia Best Brand 2020. Memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram, produk-produk MS GLOW telah banyak direkomendasikan influencer.

  1. PT Kosmetika Global Indonesia

Brand ini bergerak di bidang kesehatan atau kecantikan. Produk yang diproduksi Kosmelab telah memenuhi standar halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan memiliki izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Kosmelab memiliki tiga jenis produk, yakni produk Decorative, Body Care, dan Skin Care.

Mobi Lexus LM 350 milik Juragan 99
  1. Kosme Mask
Baca Juga:  Happy Puppy Miko Mall Rayakan HUT Paling Meriah di Usianya ke-30

Perusahaan ini merupakan bagian dari J99 Corp, Kosme Mask memproduksi masker dengan berbagai tipe dan telah melalui tes hypoallergenic dan dermatologi. Pada akun Instagram-nya, Kosme Mask mengklaim produknya merupakan brand lokal masker dengan stopper dan nano silver nomor satu.

  1. Kosmetika Global Pack

Tak cuma produk skincare, Kosme juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pengemasan dan cetak produk. Di Instagram, brand ini telah diikuti oleh 23,6 ribu pengikut. Meski bernama Kosmetika, perusahaan ini tak hanya menyediakan layanan cetak kemasan kosmetik, melainkan juga produk makanan/minuman.

Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan, KPJ Mangprang Juara Festival Musik Jalanan-Kodim 0618
  1. J99XAR

Perusahaan ini menyediakan layanan belajar drifting mobil dengan konsep sekolah. Artinya, kelas yang diselenggarakan memiliki waktu yang panjang dan pesertanya terbatas untuk satu hari. Selain itu, peserta J99XAR juga harus lulus ujian teori dan simulator. Kelasnya pun memiliki jenjang sesuai bakat.

  1. Juragan 99 Trans

Selain layanan belajar nge-drift, J99 Corp juga menaungi Juragan 99 Trans yang merupakan usaha layanan di bidang transportasi bis. Saat ini, perusahaan itu telah memiliki sembilan armada yang terbagi menjadi delapan big bus dan 1 medium bus. Melalui situs resminya, Juragan 99 Trans juga menjamin kepuasan pelayanan yang menyeluruh.

Baca Juga:  Seperti di Jatim Bikin Kampung Inggris di Jabar juga Bisa

“8. Juragan Garment

Juragan Garment bergerak di bidang produksi, khususnya produksi garment semi butik. Perusahaan ini bisa bekerja sama dengan industri brand fashion dan menciptakan produk berkualitas.Akun Instagram resminya sendiri telah diikuti oleh 34,9 ribu orang.