David Da Silva Masih Mandul, Lawan Barito Putra Pelatih Persib Tetap Percaya Diri

David Da Silva nampaknya masih kesulitan mencetak gol saat Persib lawan Bali, Kamis lalu. D Ruswandi/Poto: tangkapan layar Persib.co.id)

POTENSINETWORK.COM —  Persib Bandung kini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022, setelah kalah dari Bali United 0-1 dalam pertandingan kedua putaran kedua di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali Kamis lalu.

Di pertandingan ketiga Persib harus menang lawan Barito Putra, Selasa (18/1/2022), jika tidak ingin terus melorot di papan klasemen.

Striker anyar Persib David Da Silva yang diharàpkan bisa menjadi mesin gol bagi Persib, ternyata masih mandul di di dua laga.

Pada laga melawan Bali United, striker asal Brasil itu masih terlihat kesulitan mencetak gol.

Baca Juga  Victor Ighonefo Siap Kawal Persib Hadapi Bali United Malam Ini

Mengahadapi Barito Putra besok,
Pelatih Persib Robert Alberts nampaknya tetap percaya diri atas kemampuan tim asuhannya untuk meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-20, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

“Kami terus berjalan dan percaya terhadap kemampuan yang kami miliki. Tentu, kami harus bermain lebih baik karena itu menjadi cara untuk memenangi pertandingan. Tapi jika tidak (menang), kami akan memperbaikinya lagi,” kata Robert, Senin, (17/1/2022), dikutip Potensinetwork com dari laman Persib.

Persib sebelumnya harus mengakui keunggulan Bali United. Hasil di laga itu membuat semua orang merasa kecewa. Namun, kompetisi belum berakhir dan Pangeran Biru tetap menatap ke depan untuk bisa meraih gelar juara.

Baca Juga  Menyerah dari Kidambi Srikanth di Thomas Cup 2022, Jojo: Saya Seperti Kehilangan Kata-kata