Debut Perdana di Laga Persib vs Persita, Ini Target David Da Silva

David Da Silva. Poto: Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — David Da Silva dipastikan akan mulai debutnya di Persib Bandung pada laga putaran kedua Liga 1 20221/2022.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merekrut striker asal Brasil ini agar lini depan yang selama ini dinilai tumpul, bisa lebih tajam.

Da Silva merupakan striker baru Pangeran Biru yang direkrut di jendela transfer tengah musim ini. Ia berpeluang menjalani debutnya bersama Persib pada laga kontra Persita.

David da Silva bertekad membawa Persib meraih kemenangan atas Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022. Merupukan laga pertama Pangeran Biru di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga  Hadapi Persikabo, Begini Menurut Pelatih dan Pemain Persib

“Saya akan berusaha membantu tim untuk meraih kemenangan di laga debut nanti,” kata pemilik nomor punggung 25 itu, dilansir dari laman resmi Persib,

Da Silva mengaku jika dirinya memiliki ambisi untuk membawa Persib menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Pangeran Biru saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. 

“Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara. Tidak ada target lain selain itu. Apa yang saya bisa lakukan di atas lapangan, akan saya lakukan untuk mencapai target itu,” ungkapnya.

Baca Juga  Jelang Porprov XIV 2022, Muaythai Kabupaten Bandung Tingkatkan Latihan Gabungan