Diwarnai Insiden, Gol Tunggal Rashid Bawa Kemenangan Persib Atas Borneo FC

Muhammad Rashid mencetak satu gol saat Persib vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022). Poto Persib Bandung.co.id

POTENSINETWORK.COM — Gol tunggal Mohammad Rashid membawa Persib Bandung menang tipis atas Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022), gol penentu Pangeran Biru dicetak Mohammed Rashid di menit 62.

Pada laga ketiga putaran kedua ini, Persib kembali diperkuat gelandang Marc Klok dan bek kiri Ardi Idrus. Sebelumnya, kedua pemain itu absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. 

Jalannya pertandingan juga diwarnai bebrapa insiden FebrI Haryadi terpaksa ditandu ke luar karena cidera setelah mendapat hadangan keras Leo Guntara dan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Baca Juga  Target Persib di Piala AFC 2023 Dibawah Persaingan Ketat Klub-klub Elite Asia

Insiden juga terjadi terhadap Ardi Idrus dijatuhkan Rifad Marasabessy. Ardi Idrus semoat emosi setelah Rifad menendangnya dalam keadaan terjatuh.

Namun dalam insiden itu wasit yang memimpin pertandingan tersebut tak mengeluarkan kartu pelanggaran.

Dengan balutan jersey away warna putih-biru-putih, sisi kiri Persib mendapat tekanan di awal pertandingan. Namun, tekanan itu bisa diantisipasi dengan baik oleh para penggawa Pangeran Biru.