Dua Pemain Persib Ini Belum Rasakan Menit Bermain Sampai Pekan 20

Pemaian Persib Dimas, Kakang. Poto: Tangkapan layar/editting by D Ruswandi/Potensinetwork.com

Bergabungnya pemain muda tersebut tak lepas dari komitmen Robert dan manajemen untuk mengembangkan kemampuan binaan Persib. Pelatih asal Belanda ini juga menegaskan, para pemain muda harus bisa berkembang dan siap menatap kompetisi level atas Indonesia.

“Kakang adalah pemain bertalenta. Sebelumnya ia bermain untuk tim Persib U-18 dan kami mendukung semaksimal mungkin para pemain muda. Seperti Ferdi dan Dimas juga, mereka adalah bagian dari pengembangan para pemain muda,” kata Robert menjelaskan, seperti dilansir dari laman Persib.

Untuk bisa bermain maksimal dalam sebuah laga, maka semua pemain akan ditempa, termasuk yang muda. Sebab, dalam proses berlatih diharapkan terbawa dalam sitausi pertandingan, hal satu upaya yang pemain muda perlukan lakukan semaksimal mungkin.

Baca Juga:  Arsan Makarin Sempat Bikin Teja Paku Alam Tak Berkutik

“Pemain muda juga harus bermain. Latihan adalah satu hal, bagaimana pengalaman latihan diterapkan dalam pertandingan dan itu adalah upaya bagi pemain muda. Beberapa ada yang bisa belajar dengan cepat, ada juga yang lebih lambat, menarik untuk Kakang karena dia masih muda tetapi punya kualitas, punya talenta,” ungkapnya.***