Hadapi 17 Laga Liga 1, Persib Jalin Kerjasama dengan FINNS Recreation Club Bali

Skuad Persib melakukan latihan perdana di FINNS Recreation Club Bali, Minggu, 2 Januari 2022. © PERSIB.co.id

POTENSINETWORK.COM — Untuk mempersiapkan tim dan mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung, menjalin kemitraan strategis dengan FINNS Recreation Club Bali.

Jalinan kerja sama akan berlangsung selama mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Bali.

Persub dijadwalkan melakoni 17 laga di Bali. Berkaitan dengan hal tersebut, kurang lebih selama tiga bulan, FINNS Receation Club akan menjadi tempat latihan David Da Silva dan kawan-kawan.

Pelatih Persub, Robert Alberts menyambut baik kemitraan strategis antara manajemen dengan FINNS Recreation Club yang sudah memberikan kemudahan dalam menyediakan sarana lapangan untuk latihan.

Baca Juga  Torehkan Catatan Sejarah Baru, India Juara Thomas Cup 2022

“Saya sangat senang kami bisa berlatih di sini. Karena FINNS Recreation Club memiliki lapangan yang kualitasnya cukup baik dan telah memenuhi standar serta sesuai dengan kebutuhan tim Persib selama pemusatan latihan di sini. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada FINNS Recreation Club yang telah membantu dan mendukung kami dalam berlatih di sini,” papar Robert usai memimpin latihan perdana Persib, Minggu 2 Januari 2021, dilansir laman Persib.

Perwakilan pemilik FINNS Recreation Club Bali, Dewa Deny menyambut baik kemitraan strategis dengan Persib. Bagi mereka sebuah hal menarik dapat menjadi bagian dari tim Persib dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Baca Juga  Tampil 10 Pemain, Persib Harus Puas Berbagi Angka 1-1 Atas Persebaya

“Sangat menarik karena kami bermitra dengan Persib. Tentunya kami akan menyambut latihan mereka di fasilitas FINNS Recreation Club. Kami tentunya sangat mendukung dan semoga Persub mendapatkan hasil positif selama latihan di fasilitas kami ini,” Dewa Deny.***