Karena Alasan Kebugaran, Bruno Cantanhede Akui Belum Lakukan Performa Terbaiknya

Bruno Cantanhede. Poto: Persib.co.id

PORENSINETWORK.COM — Pemain anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede mengoleksi satu gol dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2021/2022.

Laga Persib vs Persita Tangerang mengawali seri keempat, dengan skor 1-0. Tiga poin diraih tak lepas dari gol tunggal pemain anyar Pangeran Biru, Bruno Cantanhede dari titik penalti pada menit ke-32.

Pemain depan asal Brasil tersebut tak bisa menutupi rasa bahagiaanya bisa mencetak gol di Stadion I Gustsi Ngurah Rai, 7 Januari 2022 lalu. Itu adalah gol pertamanya bersama Persib.

Meskipun begitu, ia mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga pekan ke-18 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

Baca Juga  Menpora Dampingi Komisi X DPR RI Tinjau Kesiapan Aceh Tuan Rumah PON XXI 2024

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 37 tersebut, Minggu 9 Januari 2022.

Top skor Liga 1 Vietnam musim kompetisi 2019 tersebut berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru di laga berikutnya.

Ia mengakui, kebugarannya hingga saat ini belum mencapai level terbaik. Namun usaha keras akan dilakukannya demi kembali ke performa terbaiknya.