News  

Kenakan Jaket Kuning, Ini Kata Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan mengenakan jaket beratribut Golkar. (Poto: Potensinetwork.com)

POTENSINETWORK.COM — Gegara memakai jaket warna kuning saat acara Partai Golkar, persoalan Sahrul Gunawan di Partai Nasdem kian meruncing. Wakil Bupati Bandung yang berangkat dari Partai Nasdem itu membuat Partai Nasdem kebakaran jenggot. Bahkan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin berang melihat potret Sahrul Gunawan mengenakan jaket Partai Golkar yang dipakaikan saat acara itu.

Tanggapan pun datang dari warga net. Warga net menilai, Sahrul tidak tahu etika politik. Namun Sahrul Gunawan nampaknya nyantai menanggapinya.

Baca Juga  Sahrul Gunawan Resmi Mundur dari Nasdem, Ini Alasannya

Dalam unggahan Instagram Sahrul Gunawan menjelaskan soal dirinya menggunakan jaket Partai Golkar

Menjawab pertanyaan netizen, Sahrul Gunawan pun mengunggah sebuah tayangan di akun resmi Instagramnya, @sahrulgunawanofficial.

“Ketika hadir sebagai undangan diberi jaket dr awal hanya ditenteng2 dan ketika dipakai sebagai sebuah bentuk menghargai itu salah?” tulis Sahrul, Senin (10/1/2022).

Ia pun membantah tuduhan orang-orang yang menganggap dirinya tidak paham etika berpolitik.

“Jangan menilai saya sebagai orang yang tidak memahami etika berpolitik, justru dengan menghargai dan bersilaturahmi yang baik dengan partai politik manapun itu adalah bagian dari ETIKA POLITIK,” tulis Sahrul tegas.

Baca Juga  Patuha 2 Proyek Pembangkit Listrik Ramah Lingkungan Gantikan Pembangkit Listrik Tenaga Batu Bara