Main di Kandang Lawan, Persib Optimis Raih Poin Penuh, Pelatih Bali United Ngaku Punya Catatan

Ilustrasi gambar: tangkapan layar.net

POTENSINETWORK.COM — Bali United menjadi lawan berat Persib Bandung pada laga kedua putaran kedua Liga1 20221/2022, Kamis (13/1/2022), pukul 21.30 Wita.

Bermain di kandang Bali United, Stadion I Gusti Ngurah Rai, secara skilogis dengan segala keuntungan, jadi tantangan bagi Maung Bandung. Namun beigitu, Pangeran Biru tetap optimis dan akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persita, Persib keluar sebagai pemenang. Hal ini menjadikan kepercayaan diri para pemain meningkat. Skuad Pangeran Biru juga memiliki waktu persiapan selama empat hari untuk menghadapi Bali United.

Baca Juga  Tak Ingin Mengulang Kekalahan, Persib Siapkan 22 Pemain Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, raihan tiga poin di pertandingan melawan Persita merupakan hasil yang cukup positif. Hanya saja, ia mengakui jika penampilan anak asuhnya bisa lebih baik dengan membuat lebih banyak gol.

Dari kemenangan atas Persita, Persib menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai 37. Dari lima laga terakhir, Pangeran Biru meraih tiga kali menang dan dua kali kalah.

“Hasil di pertandingan melawan Persita cukup penting. Itu adalah laga pertama di putaran kedua. Secara penampilan, pemain bisa berbuat lebih baik. Tapi secara hasil, kami sudah melakukannya dengan baik,” kata Robert, Rabu 12 Januari 2022, dlansir laman resmi Persib.

Baca Juga  Kemenangan Bali United Atas Persebaya Ancaman bagi Persib, Robert Alberts Waspadai Penuh The Guardian

Terlepas dari itu, Robert memandang laga kontra Bali United akan memberikan tantangan lebih buat anak asuhnya. Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan klub berkualitas dan akan menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan besok.