News  

Makom Albab Gelar Raker dan Family Gathering

Foto : humas UIN SGD

POTENSINETWORK.COM – Majelis Komunikasi Alumni Babakan (Makom Albab) Bandung Raya dan Priangan menggelar kegiatan Raker dan Family Gathering di Cantigi Camp Bandung, Minggu (16/1).

Dalam rilis UIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang diterima Potensinetwork.com, Selasa (18/1) dijelaskan, kegiatan raker dan family gathering dipimpin Ketua Makom Albab cabang Bandung Raya dan Priangan, Sidkon Djampi ini menjadi ajang silaturahmi.

Acara itu sekaligus penetapan rencana kerja yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan 2022-2026 yang telah dilantik tanggal 22 Oktober 2021 di Kampus MAN 2 Cirebon.

Baca Juga  Lain dari Biasa, Tahun ini, Kiswah Diganti 1 Muharram

Ketua Makom Albab Bandung Raya dan Priangan, Sidkon Djampi, menyampaikan, kepengurusannya bertekad untuk membumikan Albab Bandung Raya dan Priangan, sehingga program kerja tahun pertama memperkuat struktur kelembagaan.

Dengan memperluas jejaring, melakukan tracing anggota Albab yg tersebar di wilayah Bandung Raya dan Priangan masuk ke dalam organisasi sebagai wadah silaturahmi.

Sealin itu, untuk pemberdayaan para alumni Babakan yang berkiprah di wilayah Bandung dan Priangan.

‚ÄúDengan memperkuat organisasi Albab Bandung Raya dapat membawa kemaslahatan bagi ummat dan memberikan kontribusi bagi Almamater Pesantren Babakan,” ucapnya.

Baca Juga  Ketinggian Air Hingga 100 CM, Puluhan Rumah Terendam Banjir di Kabupaten Buol