Manny Pacquiao di Urutan Tiga Petinju Terkaya Sejagat, Siapa Diurutan Pertama?

Ilustrasi gambar--Manny Pacquiao Akan Sangat Mudah Kalahkan Conor McGregor (Ethan Miller/Getty Images)

POTENSINETWORK.COM — Manny Pacquiao, berada di urutan ketiga petinju terkaya sejagat, sedangkan Oscar de La Hoya berda di urutan empat di bawah Manny Pacquiao, Termasuk Tyson Fury dan Anthony Joshua yang kekayaannya masih di bawah Floyd Mayweather Jr . Lalu siapa  di urutan dua dan satu petinju terkaya di dunia?.

Jika Anda layak mendapatkan gelar juara, maka ada kemungkinan besar Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam tinju.

10 petinju ini telah menghasilkan banyak uang selama karier tinju mereka dan merupakan yang terkaya. Dan bagaimana mereka mendapatkan uang mereka bukan hanya dengan bertarung di ring.

Baca Juga  Jelang FIBA Asia Cup 2022, Kemenpora Matangkan Koordinasi dengan Perbasi dan Panpel

10. Wladimir Klitschko, £58 juta
Klitschko mendominasi divisi kelas berat selama 10 tahun, jadi tidak mengherankan melihat petinju Ukraina itu masuk dalam daftar petinju terkaya. Selama enam tahun ia memegang lima sabuk, dan mengakhiri kariernya dengan rekor 69-64-5. Dua bayaran terbesarnya datang dalam pertarungannya melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua, yang dia kalahkan sebelum pensiun.

9. Anthony Joshua, £60 juta
Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Joshua telah mendapatkan kekayaan seperti itu hanya dari 26 pertarungan. Tapi, karena dapat dipasarkan seperti mantan juara Inggris, nilainya akan selalu tinggi. Yang mengherankan, AJ menjual lebih dari satu juta PPV dalam tujuh pertarungan berbeda. Lebih dari dua juta menyaksikannya menghancurkan Joseph Parker.

Baca Juga  Kalah dari Mesiko 0-2, Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Gagal ke Semifinal Toulon Cup 2022

8. Sugar Ray Leonard, £88 juta
Selama dua dekade, Sugar Ray membuat kita semua terpesona – bahkan memenangkan dua medali emas. Dia juara kelas welter, dan memegang kejuaraan kelas welter dari keempat badan sanksi utama tinju. Dan itu tidak semua. Legenda tinju senilai £88 juta ini memenangkan kejuaraan kelas menengah, kelas menengah ringan, kelas menengah super, dan kelas berat selama masanya.

Istimewa

7. Tyson Fury, £100 juta
Berkat pertarungan trilogi Deontay Wilder yang epik, kekayaan bersih Raja Gipsi telah meningkat pesat. Yang pertama dengan orang Amerika itu sangat mengesankan ESPN sehingga mereka memberinya kontrak £80 juta untuk lima pertarungan.
Dengan masih banyak peluang pertarungan, petinju berusia 33 tahun itu bisa tampil lebih tinggi dalam daftar jika dia mendapatkan pertarungan impiannya melawan Joshua.

Baca Juga  PSG Dihantam Covid 19, Termasuk Sang Megabintang