Mencicipi Nikmatnya Kopi Dingin atau Kopi Tubruk di Cafe Ceunelli

POTENSINETWORK.COM- BILA kita hendak ke Ciwidey atau sebaliknya, kita bisa singgah di Cafe Ceunelli. Lokasinya tidak jauh dari Koramil Soreang atau tepatnya Jalan Raya Soreang-Ciwidey, Kaum Selatan No.271, Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di sana pengunjung bisa menikmati kopi dingin (es kopi) atau kopi tubruk dan menu pilihan lainnya dengan harga relatif terjangkau.

Sepintas dari luar memang Cafe Ceunelli ini tidak nampak seperti cafe, tapi hanya rumah tinggal yang memang sebelumnya merupakan rumah tinggal yang disulap jadi sebuah caffe.

Baca Juga  Kriteria Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja yang bakal dapat Hadiah Umroh Gratis

“Ini memang sebelumnya rumah tinggal, kita tata jadi seperti ini,” kata Benny Subarsyah SE pemilik sekaligus pengelola Cafe Ceunelli ini saat ditemui Potensinetwork.com, di Cafe-nya, Rabu (26/1/2022).

Menurut Benny Subarsyah SE, caffe ini baru dibuka sekitar satu bulan lalu atau sejak 23 Desember 2021.

“Kita bukan sekitar satu bulan lalu, alhamduliilah meski baru buka pengunjung sudah mulai ramai,” kata mantan Dirut di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja Kabupaten Bandung ini.

Setelah berhenti bekerjadi di bank milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu ia fokus memilih buka usaha cafe. Para pengunjung yang datang ke kaffenya kebanyakan anak muda.

Baca Juga  Kompetisi Kucing-kucingan Semarak Bulan Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional