News  

Pengurus IKWI Kabupaten Bandung Dilantik, Bukan Sekadar Mendukung PWI

Pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung (Foto: Wisnu Dilan)

POTENSINETWORK.COM – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung harus menjadi organisasi mandiri bukan sekedar mendukung kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ketua IKWI Kabupaten Bandung Ema Hermawati mengatakan hal tersebut di atas dalam sambutannya usai dilantik untuk menjadi Ketua IKWI Kab Bandung periode 2021-2024 di Gedung Sekretariat PWI Kab Bandung, Selasa (25/1).

Hadir dalam acara itu, Sekretaris PWI Jabar Tantan, Dewan Pembina IKWI Kab. Bandung Hj. Ema Detty Kurnia, Ketua Bidang Organisasi IKWI Jabar Linda, Ketua PWI Kab. Bandung H. Rahmat Sudarmaji, Kadis Perlindungan Perempuan Kab. Bandung Muhamad Haerun dan Kesbang Pol Kabupaten Bandung E. Rohendi.

Baca Juga  Ribuan Jiwa Terdampak Banjir di Tanah Laut

“Maka dari itulah, kegiatan hari ini bisa dijadikan sebagal momentum sekaligus titik balik dalam meningkatkan organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia,” katanya.

Ema melanjutkan, sebagai ketua organisasi dirinya merasa bangga dengan perjuangan teman-teman yang sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi.

“Saya harap, semua pihak dapat mendukung dan ikut berperan aktif demi kesuksesan kegiatan kita,” harapnya.

Sementara Itu Dewan Pembina IKWI Kab. Bandung Hj. Ema Detty Kurnia Supriatna, Mengatakan, dengan adanya pelantikan IKWI Kabupaten Bandung mudah – mudah mudahan menjadi suatu organisasi dikalangan keluarga yang berada di organisasi PWI Kab. Bandung.

Baca Juga  Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Lebih jelas Ema, IKWI ini suati motivasi terhadap keluarga wartawan untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintah kab.bandung dan tetunya sangat berguna untuk masyarakat Kab. Bandung. ***