Persib Kembali Telan Kekalahan dari Bali United

David da Silva.© PERSIB.co.id

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan dari Bali United. Kali ini merupakan kekalahan ke enam kalinya Persib dari Bali United.

Begitu pun ketika bermain di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Kamis malam (14/1) Persib tak berdaya membalas kekalahan dari Bali United meski hanya kalah tipis 1-0.

Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis malam. Gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 37. 

Baca Juga  Dengan 10 Pemain Bali United Gagalkan Ambisi Persib Raih Tiga Poin di Kandangnya

Menghadapi Serdadu Tridatu, Pangeran Biru tanpa diperkuat tiga pemainnya akibat dari akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok. Ketiganya digantikan Victor Igbonefo, Zalnando dan Dedi Kusnandar. 

Dalam pertandingan tanpa penonton itu permainan Persib nampak tak berkembang. Duo samba, Bruno Cantanhede, David Da Silva yang diharàpkan mampu mengendalikan permainan, dalam laga kali ini malah terlihat monoton. Tak mampu mendobrak pertahanan Bali United.

Namun begitu Persib mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Penetrasi Zalnando mengantarkan bola kepada Beckham yang langsung meneruskannya kepada Mohammed Rashid. Rashid lantas melepaskan tembakan, tapi bola masih melenceng.

Baca Juga  Berubah, Jadwal Perempat Final Persib vs PSS Sleman, Berikut Keterangan OC Piala Presiden

Sebaliknya Bali United nampak bermaian apik dan berusaha mengendalikan jalannya pertandingan. Serangan Bali United sering menggetarkan gawang yang dijaga Teja Paku Alam.