Pesut Etam Siap Ladeni Persib Nanti Malam, Dandri Dauri: Kami Punya Motivasi Besar

Poto: Official Borneo FC

POTENSINETWORK.COM — Boreneo FC siap meladeni Persib Bandung pada pekan 30 Liga 1 2021/2022 di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/1) malam

Segudang motivasi diusung Borneo FC saat menjamu Persib Bandung nanti. Tim Pesut Etam berupaya meraih kemenangan untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Persib masih unggul dengan enam kemenangan. Seri empat kali dan tiga laga sisanya dimenangkan Borneo FC.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri berharap tiga poin bisa diwujudkan. Selain memperbaiki rekor pertemuan dengan Persib, kemenangan bisa menjaga asa merangsek ke papan atas.

Baca Juga  Ditagih, Mandalika Racing Team Indonesia Diduga Masih Punya Utang Sejak Balapan 2021

“Poin kami dengan tim di tiga besar tidak berselisih jauh. Jadi kami punya motivasi besar untuk tampil maksimal meraih kemenangan,” ucap Dandri,dirilis laman Ligaindonesiabaru.com.

Ambisi meraih kemenangan akan diwujudkan pelatih Risto Vidakovic. Juru taktik Pesut Etam ini menyebut timnya dalam kondisi baik dan siap tempur.

“Kami tidak punya cukup waktu dalam persiapan. Tapi semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Kami siap tampil dengan kekuatan terbaik,” kata Risto.

Meski belum bergabung saat pertemuan perdana musim ini kontra Persib, Risto mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan. Dia juga mempelajari kelemahan dari Pangeran Biru untuk memaksimalkan peluang meraih kemenangan.

Baca Juga  Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib: Ini Baru Pramusim, Tapi Seperti Laga Final di Eropa

“Saya tahu Persib tim kuat dengan tradisi sepak bola bagus di Indonesia. Tapi kami juga punya motivasi yang besar dan capaian positif di dua laga terakhir. Perlu kerja keras untuk kami agar meraih kemenangan,” tegasnya.***