PKB-PDI Perjuangan Teken Kesepahaman Bangun Kab. Bandung

Foto : nunk

POTENSINETWORK.COM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung bersama DPC PDI Perjuangan Kab Bandung menandatangani kesepahaman untuk membangun kabupaten dengan 31 kecamatan itu, ke depan.

Penandatanganan dilakukan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bandung, Harjoko Sangganagara di Aula DPC PDI Perjuangan Kab Bandung, Baleendah, Rabu (12/1).

Dadang menjelaskan, kesepahaman ini merupakan upaya penyamaan persepsi serta visi dan misi dalam rangka membangun masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kami memiliki visi misi yang sama dalam rangka membangun Kabupaten Bandung,” ujarnya saat dihubungi usai penandatanganan kesepahaman.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pemkab BB, Razia Vaksin Digelar dGerbang Masuk Perkantoran Pemerintahan

“Hal itu selaras dengan program dari Bapak Presiden kita, untuk dilaksanakan bersama-sama di Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Dadang, yang juga menjabat Bupati Bandung, menambahkan, dengan bergabungnya PDI Perjuangan, maka posisi partai koalisi Bedas di DPRD Kabupaten Bandung pun bertambah kuat untuk bersama membangun Kabupaten Bandung.

Salah satu isu yang akan digarap bersama PDI Perjuangan adalah upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi Covid-19.