PSG Dihantam Covid 19, Termasuk Sang Megabintang

Ilustrasi gambar: Tangkapan layar twitter

POTENSINETWORK.COM — Klub sepakbola Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah dihantam COVID-19 di awal tahun 2022. Raksasa Prancis itu telah menyampaikan bahwa empat pemain mereka, beserta satu orang staf, dinyatakan postif virus Corona, pada Minggu 2 Januari 2022.

Salah satunya Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dinyatakan terpapar virus Corona.

Messi termasuk dalam empat skuad PSG yang terjangkit COVID-19. Messi bersama tiga rekannya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri sebagai bentuk pemulihan.

“Empat pemain dites positif COVID-19 adalah Lionel Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Butumazala. Mereka sekarang sedang mengisolasi diri dan tunduk pada protokol kesehatan yang ada,” tulis pernyataan resmi PSG.

Baca Juga  Kedubes AS Peringatkan Warganya Atas Serangan di Moskow, Dikritik Kemenlu Rusia

Kondisi tersebut memaksa Messi absen membela PSG di Coupe de France. PSG dijadwalkan akan menghadapi klub kasta keempat, Vannes, pada Selasa 4 Januari 2022.

Pochettino sebagai pelatih PSG angkat bicara mengenai Messi yang terkena COVID-19. Dia mengatakan, kondisi pemain internasional Argentina itu masih terus diamati oleh tim medis klub.

“Kami telah hidup dengan virus selama dua tahun. Kami semua tahu apa yang harus dihindari, dan apa yang harus diwaspadai. Bahkan, jika kami tidak memiliki segala kemungkinan yang bukan di bawah kendali kami,” ujar Pochettino, seperti dikutip Les Parisien dan dilansir Viva.***