Saling Klaim Soal Status Indra Mustofa, Begini Kata Dirut PT PBB

Indra Mustafa, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Bola.com)

Indra Mustafa, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Bola.com/Muhammad Faqih)

POTENSINETWORK.COM — Indra Mustofa dikabarkan memilih hengkang dari Persib Bandung untuk bergabung bersama Borneo FC. Namun status Indra Mustofa hingga kini dianggap masih belum jelas. Persib dan Borneo FC pun saling klaim soal status Indra yang kini dikabarkan sudah gabung dengan Borneo FC.

Persib Bandung mengklaim bahwa pemain muda ini statusnya masih pemain Persib.

Kaitan itu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono merespons pernyataan Borneo FC mengenai kasus Indra Mustafa.

Baca Juga  Gawat, Sejumlah Pemain Persib Bakal Absen Lawan Madura United

Menurut Teddy, pernyataan yang disampaikan Borneo FC sudah jelas bahwa Indra Mustafa belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI. Artinya, pemain berusia 22 tahun itu masih jadi bagian Persib.

Teddy berencana akan kembali memanggil Indra untuk berbicara mengenai kontraknya di tim. Mengingat, Indra sudah menjalani latihan bersama Pesut Etam.

“Kami pasti panggil dan kami tanyakan. Kami belum keluarin sanksi, kami tanya dulu karena terakhir dia ingin istirahat,” terangnya, dilansir dari Bola.com.

“Dilihat dari paragraf pertama, artinya tidak disahkan PSSI kan. Pemain itu (Indra Mustafa) statusnya masih pemain Persib,” kata Teddy kepada wartawan.

Baca Juga  Karena Hal Ini yang Jadi Alasan Persib Rekrut David Rumakiek