Momentum Tahun Baru, Kornelis Pamitan Pimpin Desa Watololong

POTENSINET.COM — Kepala Desa Watololong menggelar acara pamitan setelah berkahir masa jabatannya sebagai kepala desa. Acara pamitan sekaligus momentum penutupan tahun 2021 dan penjemputan tahun 2022, Jumat 31 Desember 20

Ketua Badan Permusyawaraan Daerah (BPD) Desa Watololong, Gerfatius Riang Tobi, mengatakan, momentum malam ini sangat berkesan buat dirinya. Karena dipercayakan menjadi Ketua BPD pada periode 2022-2027 untuk menyampaikan sambutan pada acara tutup tahun 2021 dan jemput tahun 2022.

“Acara ini bukan saja kita mensyukuri perjalanan hidup yang telah kita rajut bersama. Tapi juga kita berpamitan dengan Kepala Desa Watololong, sekaligus juga pempimpin baru yang sedang menunggu pelantikan,” kata
Gerfatius Riang Tobi.

Baca Juga  Atalia Bagikan Rantang Cinta di Pangandaran

“Saya mengajak kita semua untuk saling mendukung dalam urusan apapun khusus mendukung program pemimpin baru kita demi masyarakat maju dan sejaterah,” tuturnya.

Sementara Kornelis Lawang Wara Kepala Desa Watololong yang telah mengabdikan sebagai kepala desa periode 2017-2021 dalam kesempatan itu menyampaikan, pada 21 Desember 2021 merupakan waktu berakhir masa jabatan selama 6 tahun menjadi Kepala Desa Watololong.

“Kurun waktu tidak singkat, lika liku dan suka duka selama menjadi kelapa desa adalah hikmat menjadi pemimpin. Kekurung mungkin lebih bayak tapi ada beberapa keberhasilan yang merupakan dukungan kita semua,” papar Kornelis Lawang Wara.

Baca Juga  PKB-PDI Perjuangan Teken Kesepahaman Bangun Kab. Bandung

Kornelis mengatakan, dalam mengakhiri progres enam tahun terakhir, telah dilaksanaan oleh Pemerinta Desa Watololong sesuai atuaran dan regulasi dari daerah sampai pusat.