Mantan Supermodel dari Keluarga Pastur Ini Akui Temukan Fakta Menarik Setelah Masuk Islam

Poto: Tangkapan layar/Viva co.id

POTENSINETWORK.COM – Bule berhijab ini adalah Gamila, mantan supermodel yang bergelimang harta. Gamela yang dibesarkan di keluaga Pastur ini tak disangka bakal berubah keyakinan menjadi seorang mualaf.

Gamela mantap menjadi seorang mulaf sejak beberapa waktu lalu. Tentunya sebelum memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, Gamila harus melewati serangkaian proses hidup yang tidak mudah serta harus meninggalkan dunia gemerlap.

Sebelum memeluk Islam, apalagi berada di keluarga Pastur, Gamila merasa kesulitan untuk memahami tentang Trinitas sejak dirinya kecil.

“Kedua orang tua saya Pastur. Saat kecil hingga dewasa saya sangat kesulitan memahami doktrin kekristenan yaitu perihal Trinitas, tidak pernah bisa masuk akal saya,” kata Gamila, dikutip dari tayangan YouTube Barat Bersyahadat, Selasa, 11 Januari 2022  seperti dilansir Viva.

Baca Juga  Masuk Raudhah Terjadwal, Ini Waktu Jemaah Haji Indonesia

Dilansir dari Viva.co, beranjak usia 17 tahun, ia kemudian menggeluti modeling. Di sana cobaan hidup mulai dialaminya. Tiga tahun setelahnya atau tepat di usia 20 tahun Gamila mulai kecanduan narkoba jenis sabu.

“Saya lakukan itu semua dengan anggapan itu adalah hal biasa di kalangan model sukses. Nyatanya tidak demikian,” ujar Gamila.

Lebih lanjut, Gamila menjelaskan, karena dibesarkan secara Kristen, masih ada nilai moral yang tertanam dalam dirinya. Dan bahwa nilai-nilai dalam agama Kristen hampir mirip dengan nilai-nilai Islam dan banyak orang tak menduganya. Semisal mengasihi tetangga dan juga menolong, mengasihi orang lain dan punya tata krama. 

Baca Juga  Doa ini Terbukti Terbebas Dari Hutang