Tiga Pemain Baru Perkuat Persita Hadapi Persib di Putaran Kedua Liga 1 Besok

Persita Tangerang datangkan pemain baru asal Brasil, Taylon Nicolas Correa Marcolino, pada putaran dua Liga 1 2021/2022. Poto: Persitafc.com

POTENSINETWORK.COM — Menghadapi Persib Bandung di laga seri keempat Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang akan diperkuat tiga pemain baru.

Di laga perdana putaran kedua ini Persib akan menjamu Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022).

Ketiga pemain anyar yang akan memperkuat skuad Persita itu, yakni Obet Choiri, Dedy Gusmawan dan satu pemain asing asal Brasil, Taylon Nicolas Correa Marcolino. Mereka dipastikan akan turun saat melawan Persib nanti.

Obet Choiri direkrut untuk nemperkuat lini pertahanan Persita. Pemain lokal jebolan Liga 2 musim ini resmi berseragam Persita sejak pekan lalu dari klub lamanya Sriwijaya FC.

Baca Juga  Gol Cepat Da Silva dan Zalnando Membawa Persib Unggul 0-2 Atas PSM

Dilansir dari lakaman Persita, Obet sendiri sudah bergabung di sesi latihan Persita sejak pekan lalu. 

Masuk ke Persita di paruh musim Obet mengaku lega. Proses peminjaman dan kepindahan Obet ke Tangerang pun berjalan lancar. “Alhamdulillah ya bisa masuk ke tim Persita. Apalagi sekarang Persita bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini,” ungkap pemain yang berposisi sebagai centre-back ini.

Mendekati pertandingan perdana di Series 4 Liga 1 2021/2022, Persita masih menggeliat di bursa transfer. Persita mendatangkan penjaga lini pertahanan Dedy Gusmawan. Pemain yang berposisi sebagai centre-back ini resmi bergabung dengan Persita sejak pekan lalu dan telah mendarat di Bali.

Baca Juga  Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Robert Alberts Kecewa Tak Dapat Tiga Poin