Victor Ighonefo Siap Kawal Persib Hadapi Bali United Malam Ini

Victor Igbonefo. Poto: Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — Victor Igbonefo mengaku siap untuk kembali mengawal lini belakang Persib saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis 13 Januari 2022 malam.

Ia akan bermain untuk menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi.

Bersama Nick Kuipers yang menjadi duetnya di lini belakang, Igbonefo berjanji akan berusaha sebaik mungkin mengamankan daerah pertahanan. Ia menyadari, bukan hal mudah melakukannya. Namun ia berjanji akan bekerja keras.

“Kami tahu (lini depan) pemain bagus dan harus diwaspadai semua secara tim. Kami pun siap untuk bertanding,” kata Igbonefo, Rabu 12 Januari 2022, dilansir laman Persib.

Baca Juga  KPPOSB Persoalkan Kelonggaran Balon yang Ingin Duduki Ketua KONI KBB

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan besok malam, kondisi pemain dalam keadaan bugar. Tidak hanya fisik namun juga mental bertanding.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, walau kami kehilangan berapa pemain, tapi pemain lainnya juga siap melawan Bali United,” tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Persib akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Menghadapi tuan rumah dengan segala keuntungannya, Pangeran Biru tetap tampil maksimal untuk meraih tiga poin.