Wow, Rans Cilegon FC Bakal Rekrut Mesut Oezil dan Luis Milla, Benarkah?

Football5star.com Indonesia –Dok. Inasgoc

POTENSINETWORK.COM — Kabar mengejutkan datang dari Klub Sepak Bola tanah air Rans Cilegon FC (CFC).

Rans Cilegon FC (CFC) ingin merekrut Mesut Oezil dan Luis Milla tengah ramai diperbincangkan. Bahkan, sudah sampai ke Turki. Terkait kabar itu, media Turki sampai memberi peringatan kepada pemilik Rans CFC, Raffi Ahmad.

Pada Minggu (9/1/2022), Rans Cilegon FC sempat menjadi trending di twitter akibat rumor terkait Oezil dan Milla. Memang, Raffi dalam sebuah video sempat pula membahas soal rencana memboyong Oezil ke Indonesia.

Baca Juga  Dengan 10 Pemain Bali United Gagalkan Ambisi Persib Raih Tiga Poin di Kandangnya

Instagram @Raffinagita1717
Raffi, yang sempat berkunjung ke Turki dan menjalin komunikasi dengan Fenerbahce, tak menutupi kabar itu. Dia bahkan terang-terangan mengaku sudah berhubungan langsung dengan gelandang Jerman berdarah Turki tersebut.

“Mesut Oezil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi, dikutip Football5star dari youtube Rans Entertainment.

Kabar itu bahkan sudah menyebar sampai ke Turki. Salah satu media di Turki, Fotospor, memuat pemberitaan terkait rumor transfer tersebut. Melalui artikelnya, mereka juga memperingati Raffi terkait biaya yang dibutuhkan untuk membawa Oezil.

Baca Juga  Kalah dari PSS Sleman dalam Adu Penalti, Persib Kandas di Perempat Final Piala Presiden 2022

“Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Ahmad membutuhkan biaya yang cukup besar untuk memboyong Mesut Oezil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor, Jumat (7/1/2022).