Golkar KBB Targetkan Menangkan semua Pesta Demokrasi

Foto : cecep

“Pilkada masih lama, jadi ini masih dirahasiakan dan masih digodog, tentu saja DPD partai Golkar memiliki mekanisme,” imbuhnya.

Mengenai kunjungan Plt Bupati Bandung Barat,.Hengky Kurniawan bertandang ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu lalu, Dadan menyebut, bahwa kedatangannya dalam konteks menjalin keselarasan dan sinergitas antara Partai Golkar dan Pemkab Bandung Barat.

“Saya tidak bisa mengira-ngira apa pa Plt Bupati berminat untuk maju melalui Partai Golkar atau tidak, karena saya sendiri belum pernah mendengarkan langsung dari pa Plt Bupati,” sebutnya.

Baca Juga:  Cetak e-KTP Bisa di kantor Kecamatan, Blanko & Tinta Disiapkan

Dia menegaskan, DPD partai Golkar akan terbuka dan memberikan ruang bagi siapapun yang memiliki niat untuk menghibahkan dirinya membangun Kabupaten Bandung Barat bersama partai Golkar. Termasuk, Plt Bupati Bandung Barat.

“Saya menyambut baik atas apa yang diniatkan oleh para sahabat dan para senior yang memiliki niat untuk memajukan Kabupaten Bandung Barat dan berminat untuk ikut maju dalam hajat demokrasi melalui Partai Golkar,” pungkasnya.***