Beckham Kecewa Laga PSM vs Persib Ditunda, Begini Harapannya…

POTENSINETWORK.COM — Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku kecewa atas keputusan penundaan laga lanjutan Liga 1 2021/2022, di StLgaadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu 2 Februari 2022. Namun Beckham panggilan akrabnya, tak bisa berbuat banyak kecuali menerima keputusan tersebut dengan sabar.

“Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap. Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting,” kata Beckham, Rabu, 2 Februari 2022, seperti dilansir laman Persib. 

Keputusan penundaan laga PSM Makasar vs Persib tersebut diambil melalui emergency meeting antara PT Liga Indonesia Baru dan empat klub yang dijadwalkan melakoni pertandingan hari ini, merujuk kepada regulasi pertandingan di Liga 1 yang diatur dalam pasal 52 ayat 7.

Baca Juga  Lima Pemain Persib Sembuh, Marc Klok Dipastikan Turun Lawan Bhayangkara FC?

Beckham pun menaruh harapan besar agar yang terpapar Covid-19 bisa pulih seperti sedia kala. Karena dengan begitu, tim bisa kembali berlatih secara normal dan melakoni pertandingan untuk meraih target menjadi juara Liga 1.

“Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC,” harapnya.