Beredar Vidio Natasha Wilona Mualaf, Ini Kata Mantan Kekasih Verrell Bramasta

Natasha Wilona mualaf? (Tangkapan layar YouTube.com)

POTENSINETWORK.COM — Teknologi canggih khususnya media sosial, tak sedikit bisa dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab, demi hanya keuntungkan pribadi, tak perduli konten yang ditayangkan itu hoaxs atau berita bohong.

Seperti belakang beredar dimedia sosial, vidio YouTube Natasha Wilona sedang mengucapkan dua kalimat syahadat dan jadi mualaf.

Cuplikan video itu menampilkan Natasha Wilona sedang mengenakan mukenah di sebuah masjid sambil memegang mic. Tulisan di video itu menyebut kalau Wilo sudah mualaf.

Video yang menyebut Natasha Wilona sudah mualaf itu diunggah oleh kanal YouTube Kesya Official dan sudah ditonton lebih dari 800 ribu pengguna. Lantas, bagaimana tanggapan lengkap Wilo soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga  Ini Profil Cassandra Angeline dan Tarif Satu Kali Kencan

Video YouTube berjudul Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia sampai ke telinga Natasha Wilona.

Melihat video tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini menilai bahwa konten itu sengaja dibuat hanya untuk menaikkan viewers.

“Iya jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu,” kata Natasha Wilona dilansir Hops.ID dari YouTube STARPRO Indonesia.