Bupati Bandung Siap Memediasi, Rans Cilegon FC Dikabarkan Buka Peluang Merger Bersama Persikab

POTENSINETWORK.COM — Klub Rans Cilegon FC dikabarkan membuka peluang merger dengan Persikab Kabupaten Bandung. Kabar ini diperkuat setelah Vice President Rans Cilegon FC, Rajiv, bertemu Bupati Dadang Supriatna, di rumah jabatan Bupati Bandung di Soreang, Kamis (24/2/2022) sore.

Atas rencana klub kaya yang diakuisisi artis Raffi Ahmad itu disambut baik Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Meski saat ini Persikab dikelola oleh PT. Persikab Bandung Bedas ( PT.PBB ), namun bupati berharap kedua belah pihak bisa duduk bersama.

Baca Juga  Emil : Yang Penting Usaha Maksima Hasil Gimana Nanti

Bupati mengaku, sejauh ini tidak bisa mengintervensi, karena Persikab saat ini sudah diswastanisasi. Karena itu Bupati mempersilahkan untuk dibicarakan oleh kedua belah pihak

“Artinya para pihak saja tinggal kumpul, nanti saya memediasi untuk ngobrol bersama membahas untuk kemajuan Persikab kedepan,” kata Bupati yang biasa disapa Kang DS ini kepada wartawan di rumah jabatannya di Soreang, usai bertemu Rajiv.

Rajiv nampaknya punya niat untuk membantu mencarikan sponsor buat Persikab, sekaligus membuka peluang merger antara Rans Cilegon FC dengan Persikab.

Baca Juga  Peluang Juara Dipastikan Tertutup, Bhayangkara FC Tetap Ingin Sapu Bersih di Sisa Laga

Bupati DS saat ini nampaknya antusias Laskar Dalem Bandung untuk bisa berkiprah di Liga 2 dan masuk di kompetisi papan atas Liga 1.