Hukrim  

Diduga Dilarang Hadiri Pernikahan Anaknya, Mantan Suami Tega Bunuh Ibu Guru Ini di Halaman Sekolah

Warga memadati tempat kejadian untuk melihat peristiwa pembunuhan seorang guru di SD Tilil, Kota Bandung, Senin (7/2/2022). (Poto: tangkapan layar vidio/WA)

POTENSINETWORK.COM – MANTAN sumi ini tega menghabisi nyawa mantan istrinya hanya diduga gara-gara tidak diperkenankan menghadiri pernikahan anak mereka.

Peristiwa naas ini menimpa seorang ibu guru yang biasa mengajar di SDN Tilil, Kota Bandung,Ati Rohaeni (49). Korban menghembuskan nafas terakhirnya ditangan mantan suaminya

Warga Karang Asih, RW 15, Kelurahan Sadangserang, Kecamatan Coblong ini bersimbah darah setelah diduga ditusuk senjata tajam mantan suaminya berinitial No.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber, peristiwa pembunuhan yang sempat menggerakkan warga, guru dan murid itu terjadi Senin (7/2/2020) pagi, di depan pintu gerbang SDN 032 Tilil, kawasan Jalan Puyuh, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Baca Juga  Minyak Goreng di Kota Bandung Ditimbun? Ini Tanggapan Disdagin

Diduga Ati Rohaeni (49) tewas dibunuh mantan suaminya No (50) warga RW 18 Karang Asih Kelurahan Sadangserang, Kecamatan Coblong.

Menurut saksi mata seorang pedagang kaki lima yang berjualan di depan SD Tilil, pagi itu sekira pukul 06.00 melihat pelaku sudah berada di sekitar sekolah, yang diduga menunggu korban datang.

Menurutnya, tidak lama terlihat korban datang dan masuk halaman sekolah. Saat itulah pertengkaran terjadi dan disaat pertengakaran hebat itu tiba-tiba saja korban tersungkur dan darah pun mengalir dari bagian tubuhnya. Diduga korban ditusuk benda tajam pelaku yang belakangan diketahui mantan suaminya. Pelaku sendiri diduga sudah merencanakan dan mempersiapkan sejanta tanjam untuk membunuh korban.

Baca Juga  Pemkot Beri Bantuan Lanjutkan Sekolah, Pendaftaran PPDB Kota Bandung Dibuka 13 Juni Mendatang