Dinobatkan Pemain Muda Terbaik Pekan ke-26, Beckham Putra: Saya Masih Banyak Kekurangan

Beckam Putra Nugraha pemain terbaik pekan 26, Liga 1 2021/2022. Poto: Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — Persib menutup pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 dengan catatan manis. Selain meraih kemenangan atas Persipura Jayapura, juga Beckham Putra Nugraha dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pekan ke-26 Liga 1 2021/2022. Hasil Riset Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022Liga 1 Indonesia, Beckam memperoleh 169 poin.

Gelandang muda jebolan Diklat Persib tersebut mengaku senang dengan pencapaian itu. Namun, ia tidak mau berlebihan dalam merayakannya. Beckham sangat menyadari masih banyaknya kekuarangan selama di lapangan.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berharap, pengharagaan itu menjadi tambahan motivasi agar penampilannya lebih baik. Beckham tak ingin cepat berpuas diri, apalagi usianya masih muda, dan jalan yang dilalui masih panjang.

Baca Juga  Main di Kandang Lawan, Persib Optimis Raih Poin Penuh, Pelatih Bali United Ngaku Punya Catatan

“Pastinya senang bisa mendapat penghargaan sebagaai pemain muda terbaik pekan ke-26. Ini jadi motivasi dan saya harus terus belajar, meningkatkan lagi, karena saya masih banyak kekurangan,” kata Beckham, dilansir dari laman Persib, Rabu 23 Februari 2022.

Tidak hanya itu, target semua pemain Pangeran Biru adalah memberikan yang terbaik bagi tim musim ini, sementara prestasi pribadi adalah bonus. Beckham pun berharap, target Persib musim ini dapat tercapai dan itu adalah yang utama.

“Target kami adalah juara. Prestasi pribadi, top skor atau pemain terbaik adalah bonus, mengikuti saja,” ucapnya.***