Erwin, Da Silva Buktikan Tekadnya, Kalahkan PSS Sleman, Persib Kembali di Posisi 3

David Da Silva meluapkan kegembiraannya bersama Bruno, usai mencetak gol pertamanya saat Persib lawan PSS Sleman, pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam (11/2). Poto Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung menorehkan hasil positif pada laga menghadapi PSS Slaman di Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam.

Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada pertandingan pekan 24 Liga 1 ini.

Erwin Ramdani yang sebelum bertanding sempat menyatakan akan berjuang keras untuk meraih kemenangan, membuktikan tekadanya dengan mencetak gol pada menit 20. Sementara David Da Silva yang sejak bergabung bersama Maung Bandung, baru kali ini bisa menyumbang gol. David Da Silva menambah keunggulan Persib di menit 25.

Baca Juga  Laga PSM Lawan Persib Ditunda, Ketum PSSI Bilang‚Ķ

Persib Nyaris menambah gol jika Bruno Cunha Cantanhede tidak gagal mengeksekusi penalti.

Eks pemain Persib, Wander Luiz yang sebelumnya sesumbar akan menjebol gawang ‘mantannya’ ini, dibuktikan pada menit 30. Kedudukan pun berubah menjadi 1-2.

Sejak menit pertama, Persib langsung menguasai jalannya permianan. Serangan Pangeran Biru membuahkan dua sepak pojok dalam lima menit pertama. Tapi sayang tak ada gol tercipta. 

Gol untuk Persib baru tercipta di menit 20. Berawal dari aksi individu Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri, ia mengirimkan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Di sana, Erwin menyambar bola dengan sepakan kaki kiri yang membobol gawang PSS. 

Baca Juga  Air Mata Mengalir, Gresia Gantung Raket di Usia 34