Hengky Kurniawan Hadiri Peringatan HPN 2022 Tingkat KBB

POTRNSINETWORK.COM — Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 tingkat Kabupaten Bandung Barat yang bertemakan ” Bangkit bergerak berjuang bersama mewujudkan kolaborasi pemerintah dan pers dalam keterbukaan informasi publik ” yang dilaksanakan oleh dinas kominpotik Kabupaten Bandung Barat bersama insan pers KBB di terminal wisata Grafika Cikole Lembang, Rabu (09/02).

Hadir dalam acara tersebut pelaksana Tugas (PLT) Bupati KBB. Hengky Kurniawan, camat Lembang Herman, para Kepala dinas dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat ,ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Bandung Barat Wendy dan para insan pers yang bertugas liputan di wilayah pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Peringatan hari Pers Nasional tahun ini di isi dengan kegiatan aut bond, flaying fox, turun tebing, menyebrang jembatan goyang tali dan fun.

Baca Juga  Bupati Bandung Kunjungj Korban Kebakaran di Cimenyan Kabupaten Bandung

Pelaksana tugas (PLT) Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan mengucapkan selamar Hari Pers Nasional tahun 2022, maju terus insan pers Indonesia, saya sebagai Plt. Bupati kabupaten Bandung Barat, mengucapkan banyak terima kasih atas kolaborasinya selama ini. Karena pers sudah menjadi mitra pemerintah dalam mengawal program program pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

“Jadi antara pers dan pemerintahan kbb sudah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan saya menyatakan bahwa pemerintah butuh pers dan peran pers sangat penting dalam program program pemerintah,” kata Hengky Kurniaawan.

Baca Juga  Bupati Bandung Luncurkan Relawan Bedas Siaga

Kominfo sebagai corong bagi pemerintah daerah untuk menjalin kerjasama dan hubungsn yang baik dengan insan pers. “Saya juga sangat mengapresiasi kominfo yang sudah mengadakan kegiatan untuk insan pers, karena ini bisa memupuk kekompakan kita. Mudah mudahan bukan hanya sekali setahun acara seperti ini dilaksanakan untuk lebih erat sinergitas pemerintah dan insan pers”. tandasnya.

Kepala Dinas Kominpotik Dra. Siti Aminah Amsoriah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan pers dan jurnalistik yang bertugas liputan di pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga  Bakesbangpol KBB Lakukan Pemetaan Wilayah, Pantau Pergerakan Kelompok Khilafatul Muslimin